Rabu, 16 Oktober 2013

Bekam KHUSUS WANITA Cikarang - Bekasi

Indonesia mendefinisikan bekam atau hijamah sebagai teknik pengobatan dengan jalan membuang darah kotor ( sel darah yang telah rusak ) dari dalam tubuh melalui permukaan kulit dengan sayatan pisau atau jarum steril. Perkataan Al Hijamah berasal dari istilah bahasa arab Hijamah yang berarti pelepasan darah kotor. Sedangkan dalam bahasa Inggris disebut dengan cupping, dan dalam bahasa melayu dikenal dengan istilah bekam. Di Indonesia dikenal pula dengan istilah kop atau cantuk.

Bekam adalah satu teknik pengobatan menggunakan sarana gelas, tabung, atau bambu yang prosesnya diawali dengan melakukan pengekopan ( membuat tekanan negatif dalam gelas, tabung, atau bambu) sehingga menimbulkan bendungan lokal di permukaan kulit dengan tujuan agar menyeimbangkan metabolisme tubuh, berdasarkan istilah pengobatan cina, bekam/kop bertujuan untuk menstimulasi sirkulasi energi Qi dan Xue meningkat, menimbulkan efek analgetik, anti bengkak, mengusir patogen angin dingin maupun angin lembab, mengeluarkan racun, serta oksidan dalam tubuh. Pada teknik bekam basah, setelah terjadi bendungan lokal, prosesnya dilanjutkan dengan penyayatan permukaan kulit memakai pisau bedah atau penusukan jarum bekam agar darah kotor bisa dikeluarkan.

Manfaat Bekam dapat menyembuhkan penyakit karena pada dasarnya pada terapi bekam terjadi tiga hal prinsip penyembuhan, yaitu :
1. Pengeluaran darah kotor atau darah yang berpotensi mengandung toksin. Dengan dikeluarkannya toksin dan sel darah yang rusak atau tidak bagus kinerjanya maka tubuh akan lebih segar dan sehat.
2. Perbaikan fungsi organ tubuh. Organ tubuh yang terganggu fungsinya akan disembuhkan dengan cara perbaikan jaringan dan sel yang ada padanya sehingga bisa berfungsi dan sehat kembali.
3. Penambahan antibodi tubuh. Organ tubuh yang terinfeksi kuman penyakit dapat sembuh secara alami karena tubuh memproduksi zat antibodi yang bisa membunuh kuman penyakit yang merugikan. Jika organ tubuh sudah bebas dari infeksi penyakit maka tubuh pun akan sehat lagi
Terapi bekam pasien asal Bangka-Belitung
Berikut ini manfaat bekam dalam menyembuhkan penyakit :
Ambeien atau Wasir, Insomnia, Asam urat, Jantung, Nyeri di Dada, Batuk kronis, Jerawat, Parkinson Darah tinggi, Prostat, Detoksifikasi-Buang Racun akibat Narkoba, Kegemukan, Rheumatik, Diabetes melitus, Kesemutan, Sakit gigi, Epilepsi, Kolesterol, Sakit kepala, Ginjal, Liver, Sakit mata, Hepatitis Maag, Sinusitis, Impotensi, Migrain, Stroke, Vertigo, Thypus, Susah buang air besar dan lain-lain sampai dengan sebanyak 70 penyakit.

Melayani Terapi Panggilan Ke rumah Anda  (Tersedia Terapis Wanita)

Alamat :
Perum Puri Cikarang Asri
Blok H9 No 26-27

Hubungi ke 0812 818 01651 (Ummi Barraq)


Mohon konfirmasi sebelum kedatangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar