Rabu, 11 Juni 2014

Agen Herbal penyakit Jantung

Bisa Eceran maupun Grosir, tanpa dikenakan  Ongkos KIRIM, khusus untuk wilayah Cikarang dan sekitarnya...

Alamat Toko Herbal : Jl Jagawana Raya, 100 meter dari SD 01 Sukarukun

Atau
Alamat Rumah : Puri Cikarang Asri Blok H 9 No. 26 -27 Cikarang


silahkan menghubungi kami di 0812 810 73590  atau 0812 8180 1651-- Danu--


Penyakit jantung koroner diakibatkan penyempitan pembuluh darah yang mengalirkan darah dan oksigen ke jantung itu karena faktor radikal bebas dari endapan kolesterol di dinding pembuluh darah dan juga flek dari polusi udara. Dan hasil penelitan dari kulit manggis bahan utama dari obat tradisional untuk penyakit jantung koroner dapat membantu pengobatan jantung koroner seperti yang ditampilkan di bawah ini.
Penelitian journal of free Radical Research dan Journal Pharmacology,mempublikasikan bahwa xanthone memiliki banyak banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aseroklerosis, hipertensi dan trombosis. Xanthone juga dapat melenturkan pembuluh darah, memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah. Dengan semakin lentur dan lebarnya pembuluh darah sebagai jalan pengiriman oksigen ke jantung.

Penelitan di atas hanya sebagian kecil penelitan yang menyatakan khasiat dari kulit manggis Obat Tradisional untuk Penyakit Jantung Koroner. Selain dari hasil penelitan terdapat pula salah satu konsumen yang telah sembuh dengan mengkonsumsi ACE MAXS obat dari kulit manggis .




Tidak ada komentar:

Posting Komentar